As Mancing | FlashCONNECT

Kali ini saya share inject As Sakit, walaupun speed keong, mudah2an bug dalem inject tersebut awet. sepertinya sih gitu :)
Ya dah gak perlu saya jelasin lagi fungsi dari program tersebut fungsinya untuk apa. 
Listen Port 2310. kalo ingin mengetahui listen inject2 yang lain, bisa lihat caranya disini .
O ia., filenya saya taruh didalam gambar, tutornya bisa dilihat disini
Saran saya, gunakan minim 2 multy tunnel Bitvise biar gak gampang DC.
 Penampakannya seperti ini



 tesnya diarea saya segini .. hehehe

Silahkan Download programnya disini
(file dalam gambar, cara bukanya jangan dobel klik, tp klik kanan -> open with rar/zip)

2 Komentar

  1. MMMatap kang WORK TKP SBY :D

    BalasHapus
  2. Wah., kagak nyangka nyangka surabaya bisa digunakan tuh injek, padahal di rumah kadang work kadang kagak., SELAMAT DEH.

    BalasHapus

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Terkini