Membuat domain free 1 tahun .tk .ml .ga .cf .gq tanpa subdomain

Assalamu'alaikum WR.WB...

Kali ini saya akan posting bagaimana cara membuat domain gratis 1 tahun yang TLD ( Top Level Domain ) tanpa embel2 sub domain ternyata mudah. Berikut tiap langkah untuk mendapatkan domain tersebut.
  1. Login / Daftar dulu kesini pakai email yang masih aktif. dan tulis nama domain yang diinginkan, saya kasih contoh " cuma-cumi.tk "kemudian klik check Availability
  2. Setelah klik check Availability, maka muncul nama domain dari yang berbayar sampai yang gratis (.tk .ml .ga .cf .gq), silahkan pilih salah satu. Kali ini saya pilih .tk yang nantinya saya jadikan " www.cuma-cumi.tk "
  3. Setelah pilih domain, lanjut klik Checkout
  4. Pilih no 1 pada gambar dan cari yang gratis 12 bulan , kemudian klik Continue
  5. Isi Formulir dan checklist pada Complete Order kemudian klik

  6. Jika nomor order sudah keluar, silahkan klik halaman clien area
  7. Pilih Domain dan My Domain
  8. Sekarang domain cuma-cumi.tk sudah aktif dan valid 1 tahun, selanjutnya klik manage domain
  9. Sekarang tinggal seting dns cuma-cumi.tk untuk selanjutnya nama cuma-cumi.tk akan saya pakai di blogger.
  10. Untuk bagaimana cara ganti alamat blog dengan domain, silahkan cek kesini ,  Karena yang saya bahas disini saya kira cukup tentang bagaimana mendapatkan domain gratis 1 tahun , TLD, tanpa subdomain :) . Semoga Bermanfaat ...
  11. Wassalam..

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

Terkini