Config plchi / ehi buat pc dan android axiata juli 2016

Lagi ramai2nya HI buat android, kali ini saya share config wuuss axiata buat pc.
O iya, sebelum itu saya akan menjelaskan HI itu apa? Fungsinya buat apa? grentonger sejati sudah pasti tau fungsinya buat apa, tapi buat yang ingin mencoba pertama kali pasti bingung mulainya dari mana. 
HI atau HTTP Injector merupakan aplikasi apk yang dibuat untuk android (playstore ada) dan selalu update sewaktu waktu. adapun fungsi dari HI itu sendiri adalah berguna untuk bypass proxy dan salah satu fungsinya bisa browsing internet , maka dari itu dibutuhkan config untuk bypass dan otomatis beda operator beda config dong. Semoga mudah dimengerti dengan bahasa semrawut saya. Jeng jeeennngg.... lanjut.
Ya udah gak lama2, kali ini saya akan bagi config plchi / ehi buat pc ( Aplikasi HTTP Injector buat PC ) pakai kartu axis 0p0k (0 pulsa 0 Kuota). dan lebih gampang  konek dropbear dibanding inject, lihat perbandingannya antara Inject VS HI PC. Pakai akun, kartu, waktu, string yang sama. saya tes berulang2 hasilnya kurang lebih seperti gambar dibawah ini, untuk config HI PC lebih gampang nyantol dan lebih cepat internetnya.

Pakai Inject 

Pakai HI PC

 silahkan download dulu aplikasi dan Confignya dibawah ini:
  1.  Aplikasi HTTP Injector buat PC Download
  2. Config axiata - FlashCONNECT.plchi Download (listen 2310)
  3. Config axiata buat android, akun ssh gak dikunci Download
Tutornya simak video berikut 

Untuk Config ISAT buat PC ada disini

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

Terkini