Config plchi / ehi buat pc dan android indosat juli 2016

Mumpung lagi liburan Lebaran nih .., manfaatin waktu deh sebaik2nya. o iya sebelumnya saya sekeluarga mengucapkan selamat lebaran Minal Aidzin Wal Faidzin , mohon maaf lahir batin jika selama ini saya pribadi ada salah sama teman2.., lanjuut.
Setelah sebelumnya saya sudah upload Config unlimited Unggu 0p0k  menggunakan HTTP Injector buat PC dan config unlimited buat android dilengkapi  tata caranya menjadikan sebagai pengganti inject (bisa dilihat disini) , sekarang saya upload lagi untuk operator kuning :
  1.  Aplikasi HTTP Injector buat PC Download
  2. Config kuning - FlashCONNECT.plchi Download (listen 2310)
  3. Config kuning buat android, akun ssh gak dikunci Download
tuturial koneknya bisa dilihat di sini (video).
O iya gunakan dengan bijak, jangan buka situs ngawur dan project selanjutnya, keduanya config tadi akan saya jadikan 1 inject kompilasi dari mulai yang limit sampai unlimit. next project

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

Terkini